Latest News

Cerita tentang saya

       Saya benama Aan Aryanto adalah seorang anak dari sebuah desa yang jauh dari kehidupan kota, saya lahir pada tahun 1988 tanggal 29 november, dibesarkan dengan suasana kesederhanaan karena keadaan ekonomi desa saya waktu itu, saya pernah sekolah di SDN Teguhan 2
dan melanjutkan sekolah ke SMPN 2 Paron, namun usai SMP saya tidak melanjutkan sekolah karena benturan biaya kehidupan yang sangat tinggi, dan saya pun tidak menyerah saya mulai merantau walau dengan modal nekat dan dengan ijasah SMP. waktu itu saya pergi ke kota Bandung di antar tetangga, sesampai disana saya tinggal di yayasan berharap ada pekerjaan yang menghampiri. setelah 2 minggu akhirnya ada seseorang yang membawa saya untuk bekerja di gudang farmasi dan bertahan kurang lebih 7-8 bulan hingga akhirnya memutuskan pulang kampung untuk melanjutkan sekolah dan cita-cita saya.
        Pada tahun 2005 saya masuk ke sebuah SMK swasta di ngawi yaitu SMK PGRI 1 Ngawi dan mengambil jurusan instalasi listrik industri. Sedikit demi sedikit pengalaman saya dapatkan, dan setelah lulus pada tahun 2008 saya pernah bekerja di minimarket namun cuma bertahan selama 3 bulan, lalu untuk sementara saya ikut membantu saudara di surabaya yang kerja di toko komputer sambil mencari tambahan pengalaman. Akhirnya pada tahun 2009 saya diterima bekerja di anak perusahaan PT.INDOMOBIL SUZUKI INDONESIA. namun pada akhir tahun 2010 saya berhenti karena masa kontrak kerja habis. saya pun memutuskan untuk membuka usaha sendiri karena mencari pekerjaan sangat sulit dan bertahan sampai sekarang.. walaupun kecil tapi ini adalah usaha yang saya bangun dengan keringat sendiri agar bisa meringankan beban orang tua. Usaha yang saya bangun disni adalah sebuah konter pulsa dan rental komputer/pengetikan.
        itulah sedikit cerita tentang saya mungkin masih banyak cerita yang belum di tulis,mungkin lain waktu bisa saya lanjutkan. dan terima kasih sudah menjadi pengunjung di blog saya.

4 Responses to "Cerita tentang saya"