Latest News

Jiwa Fir`aun Tidak Pernah Mati Tetapi Rencananya Selalu Gagal

Semenjak amerika mendeklarasikan untuk membentuk "Tatanan Dunia Baru" atau " New Word Order" dan menjadikannya dirinya sendiri sebagai polisi dunia hingga hari ini, berbagai kengerian dan tragedi terus menimpa dunia, seperti yang terjadi di Iraq, Palestina, Afganistan, Bosnia, Checnya, dll. Amerika yang melakukan semua itu dengan dalih hak asasi manusia, pembangunan demokrasi, keadilan, kesetaraan dan berbagai politik lipstik lainnya. Seperti halnya Jiwa Fir`aun yang tidak pernah mati namun segala rencananya selalu gagal.

         Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Angkara murka hendak menguasai dunia dengan menghalalkan segala cara itu kini kena batunya. Amerika terjepit di afganistan yang terkenal sebagai " kuburan masal bagi para penjajah", setelah dengan congkak mengobarkan peperangan terhadap apa yang mereka sebut " terorisme" dengan pura pura melupakan bahwa teroris terbesar yang sesungguhnya adalah mereka sendiri.
       Perang membami terorisme yang di lancarkan di bawah bendera the war against terrorism, bukan saja gagal menjinakkan perlawanan umat islam di Iraq dan afganistan. sebaliknya, justru kian menyuburkan tindakan teror, baik yang di lakukan secara individu, gerakan maupun negara. sebagai reaksi atas kejahatan yang dilakukan amerika beserta sekutu-kutunya.
      Kini, amerika di bawah pemerintahan yang baru berusaha menghapus jejak penuh darah pemimpin sebelumnya.
      Upaya ini penting untuk dilakukan lantaran sudah terbongkar makarnya. penyerangan ke iraq dan afganistan adalah illegal. sebuah penjajahan di abad modern dengan penuh kejahatan sambil mulut tersenyum mengumbar kata kata manis penipu.

Sumber : Mutiara Amaly Vol.68

0 Response to "Jiwa Fir`aun Tidak Pernah Mati Tetapi Rencananya Selalu Gagal"